Rabu, 13 Juli 2016

Membuat image slider Responsive di atas/bawah Header Blog

Membuat image slider Responsive di Header Blog


Tutorialmixs - sobat,, berikut aku kasih referensi bagaimana caranya membuat Slider Image yang paling apik di taruh di atas Title tag blog kita.. karena aku belum mencobanya, jadi sobat silahkan bereksperiment sendiri yahh.. kalau tutorial yang aku buat, sudah ada contoh image dari blog aku, berarti aku sudah mencobanya dan menjamin bahwa beberapa tutorial yang aku buat di jamin work, tapi kalau aku memberikan referensi artikel dari blog lain, berarti aku belum sempat mencobanya..

Tapi karena ini referensi dari blog yang notabene master blogger, jadi aku bisa menjaminkan ke sobat kalau link ini bukanlah link salah, dengan referensi yang kuat..

silahkan jika sobat menginginkan memasang Image Slider ini, sobat bisa langsung meluncur ke Lin di bawah ini :

Oke semoga selanjarnya bisa membuahkan tampilan image yang bagus buat sobat blogger
salam blogger



Read more: http://catatan-privacykoe.blogspot.co.id/2016/03/membuat-image-slider-responsive-di.html#ixzz4ELtHTx7f 
Under Creative Commons License: Attribution 
Follow us: @pvid77 on Twitter | Tutorialmixs on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar