Senin, 11 Juli 2016

Aplikasi Email Terbaik Untuk Android





Mengelola email melalui smartphone android sangat mudah sekali dengan menggunakan aplikasi email android yang tentunya gratis alias tidak berbayar. Selain aplikasi email yang juga disediakan dan bisa didownload gratis oleh penyedia layanan email populer seperti Gmail, Outlook dan Yahoo, ada banyak aplikasi email lainnya untuk HP android yang memungkinkan mengelola semua layanan email.

Jadi melalui aplikasi ini bisa membuka dan mengirim email dari berbagai akun email yang sudah didaftarkan tanpa harus login satu persatu. Sedangkan untuk pengguna iOS (iPhone, iPad, iPod) bisa menggunakan aplikasi iCloud untuk mengelola email.

Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi email gratis dan terbaik untuk Android:


Kelola semua akun email sekaligus baik itu Hotmail, Gmail, Yahoo, Outlook, AOL, iCloud, Live, Exchange, ataupun GMX, klien email myMail mendukung semua penyedia email terkemuka dan kotak surat lainnya yang mendukung IMAP atau POP3. myMail menyimpan email secara aman dalam satu tempat serta memudahkan mengelola, pratinjau, membaca, membalas, dan meneruskan pesan, serta menambahkan dan melihat lampiran.



Aplikasi dari Green Apple Studio ini memudahkan login untuk semua akun email Gmail, Yahoo, Outlook, AOL, FPT, iCloud, Office365, Google Apps, Hotmail, MSN, Live, Yandex, ymail, iCloud, Mail.ru, GMX, mail.com, Hushmail, Zoho, Web.de, QIP, Rambler, IMAP \u0026 POP3 Account dan Exchange (via IMAP). Sinkronisasi dari beberapa kotak surat dari semua provider email sangat cepat, termasuk Auto deteksi server untuk semua email, jadi tidak perlu mengkonfigurasi server.


Blue Mail adalah klien email gratis dan universal yang memungkinkan untuk menggunakan dan mengelola akun email sebanyak yang diinginkan secara bersamaan seperti Gmail, Yahoo, Office 365, AOL, Google Apps, Hotmail, Outlook, iCloud, Mail.ru, Zoho, GMX dan semua kotak surat IMAP lainnya. Blue menampilkan desain yang cukup bagus dan mudah digunakan.


Sama seperti apliksi diatas, TypeApp Mail juga mendukung akses layanan email Gmail, Yahoo, Outlook, AOL, iCloud, Office365, Google Apps, Hotmail, Live (Live.com), Yandex, Mail.ru, GMX, mail.com, Hushmail, Zoho, Web.de, QIP, Microsoft Exchange dan konfigurasi mailbox untuk IMAP & POP3. Sinkronisasi beberapa kotak surat dari berbagai penyedia dalam tampilan antarmuka yang seragam serta fitur Push email untuk layanan yang mendukungnya.


Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup simple. Setiap email ditampilkan dengan nama pengirim, subyek, dan kutipan singkat isi email lengkap dengan waktu/tanggal pesan diterima. CloudMagic juga mendukung banyak penyedia email seperti Yahoo, Gmail, Outlook, dan lainnya yang bisa digunakan sekaligus secara gratis.
CloudMagic juga menggunakan kontrol swipe. Namun, hanya memiliki kontrol swipe ke arah kiri dan tiga pilihan akan muncul yaitu untuk menghapus, mengarsipkan pesan, dan membuat email jadi unread. 

Itulah beberapa aplikasi email terbaik untuk smartphone Android. Aplikasi diatas sudah bisa didapatkan dengan gratis di Google Play Store. Melalui aplikasi email ini benar-benar akan memudahkan dalam mengelola email yang banyak juga mengirimkan pesan kemana saja tanpa dipusingkan dengan subject line, signature atau aspek lainnya yang biasanya terdapat pada email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar