Rabu, 29 Juni 2016

Trik Blog Terindex Di Google Search Engine




Banyak blogger sekarang sekarang mencari tahu, bagaimana blognya terindex di search engine google , tapi tanpa usaha mana mungkin blog bisa terindex ke google.
saya akan membahasnya disini, cekidot --> 

silahkan di praktekkan :


1. Kualitas Konten

Jika konten postingan blog anda sembarangan tidak jelas maka posisinya anda di peringkat google pasti tergeser. Blogger yang menulis konten yang unik dan kualitas bagus telah membuktikan dirinya mampu mendapatkan peringkat dalam posting blog sangat mudah. Mungkin anda sudah sering menjumpai blog seperti itu. Saya sering melakukan pengamatan kecil-kecilan sambil cari ide ` Ketika kita mencari sebuah topik di google maka akan banyak muncul artikel yang sama. Pastinya kita langsung mengklik yang peringkat pertama kan? memang benar dibandingkan dengan peringkat dibawahnya ada perbedaan di kontennya.


2. Panjang Judul Harus Pendek

Kebanyakan blogger merekomendasikan cara ini. Bahwa judul sebuah postingan haruslah pendek. Saran dari beberapa orang judul tidak boleh lebih dari 60 kata. Bagaimana menurut anda?


3. Penggunaan Kata Kunci Yang Tepat.

Sangat banyak yang menyarankan ini. Tapi saya sendiri belum cukup mengerti. Bagaimana penggunaan kata kunci yang tepat? Dan bagaimana menerapkannya? Jadi saya berharap ada dari kalian yang bisa berbagi tentang hal ini.


4. Penggunaan Gambar sangat Penting

Mungkin point ke empat ini sudah tidak asing lagi bagi anda para blogger sejati. Memasukkan gambar memang sangat efektik untuk SEO. Kualitias konten adalah penting, tetapi pada saat yang sama anda juga harus mengoptimalkan gambar dengan benar. Menggunakan Alt tag untuk semua gambar yang anda gunakan dalam posting blog.


5. Mencoba Kata Kunci yang kurang Kompetitif

Benarkah ini bisa membantu posisi blog kita dalam peringkat? Kata mereka yang sudah mencoba, bahwa jika ingin sukses dalam peringkat posting blog kita tidak perlu takut untuk mencobanya.
Saya sendiri sekarang sedang dalam masa percobaan. Mencari tahu kata kunci yang kurang kompetitif dengan menggunakan Google Keyword Planner


6. Promosi Sosial Media

Semua blogger untuk mendapatkan sukses diwajibkan memanfaatkan promosi di sosial media. Tanpa promosi di sosial media, mendapatkan trafik bisa sangat sulit. Situs jejaring sosial telah menjadi salah satu sumber lalu lintas yang paling penting bagi blogger.


7. Membangun Banyak Backlink Bisa Berbahaya

Ingat, backlink memang sangat penting namun bila penggunaannya berlebihan bisa sangat berbahaya bagi blog anda. Blog anda mungkin kehilangan peringkat di mesin pencari jika anda terus mendapatan banyak backlink. Pada tahun ini konten memainkan peran paling penting. Itu sebabnya anda disarankan mendapatkan backlink alami dengan menulis konten yang sangat informatif.


Selamat mencoba
see you next time.


Thanks for visit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar